12 October 2010

Judul TA (Airport Electrical Engineer)

Berikut beberapa judul TA yg saya dapat dari pengalaman lapangan dan ide sendiri, barang kali bisa membantu menyelesaikan tugas akhir.

1. Rancangan HT sebagai pengganti darurat kontrol sirine jarak jauh.
2. Pengontrolan dan monitoring power gedung DVOR dari jarak jauh.
3. Control desk AFL dengan computer menggunakan visual basic
4. Kontrol dan monitoring sistem catu daya listrik dengan computer menggunakan visual basic.
5. Rancangan palang parkir terminal dengan sistem elektromagnetik
6. Rancangan dan pemrograman parkir terminal dengan computer.
7. Rancangan absensi pegawai dengan barcode pada pas bandara.
8. Mengubah sistem Kwh meter analog ke digital dengan computer,
9. Kontrol dan monitoring floodlight dari ruang teknis dengan computer dilengkapi sinyal alarm.
10. Kontrol dan monitoring peralatan dengan computer dilengkapi dengan pengiriman pesan SMS otomatis bila ada trouble.

Untuk penjelasan judul atau dasar pemikirannya bisa adik2 tanyakan saya lewat media apa saja yg bisa dihubungi. Atau menanyakan seputar program visual basic 6.0 juga boleh, kalau ada waktu senggang akan saya bantu sebisa mungkin. ATKP tetap jaya dilaga!!

5 komentar

jangan segan2 juga tanya senior2 yg lain.

nice, promotion for your blog bro, sekalian rancangannya ngapa had jd makin enak bikin TA nya, hehehe

Minta email n nmr hand phone ny dong Mas ? Tlg SMS ke nmr saya 085777789232.. Trma ksh bnyk sblmnya, tlg bls secepatnya

maaf mas boleh minta no. hand phone dan email nya?
tolong kirim ke nomer saya 085777789232 ...
terima kasih sebelumnya tolong dibalas

Mohon maaf sudah lama sekali tidak buka posting ini, kontak saya ada pada halaman bawah.


EmoticonEmoticon